ADIK ASUH

Pelayanan adik asuh terbuka bagi anak usia sekolah tanpa memandang suku, agama, ras ataupun status sosial, walaupun demikian pelayanan ini diutamakan bagi adik-adik dari sektor informal atau adik-adik dari keluarga yang kurang beruntung.

Jadi jika kamu anak usia sekolah, memiliki kemauan kuat untuk belajar dan berusaha, berdomisili di sekitar Blok M, silahkan bergabung menjadi adik asuh. Datang saja setiap Sabtu, jam 2-4 siang di GKI Kebayoran Baru. Adik-adik akan diajak belajar dan bermain bersama-sama. Pelajaran-pelajaran yang diajarkan adalah pelajaran sekolah, terutama Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika. Selain itu, adik-adik juga akan diajak membuat kreativitas atau keterampilan.

KAKAK ASUH

Yang menjadi kakak asuh adalah jemaat dan/atau simpatisan muda GKI Kebayoran Baru yang tentu saja bersedia berbagi waktunya, berbagi ilmunya, dan berbagi kasih dengan adik-adik asuh. Kakak asuh juga mau tidak mau akan ikut dalam pergumulan para adik asuh dan keluarganya, terutama di bidang pendidikan. Menjadi kakak asuh tidak berarti harus menjadi orang yang mengetahui segala sesuatu tetapi melalui pelayanan ini setiap orang yang terlibat juga ikut belajar dan ikut berproses. Ya, kamipun yang sekarang menjadi kakak asuh masih terus belajar.

Jika kamu berminat menjadi kakak asuh, silahkan bergabung setiap Sabtu, jam 2-4 siang di GKI Kebayoran Baru. Silahkan datang dan mengamati terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bergabung. Seperti cerita dalam Alkitab, walaupun kamu hanya punya dua roti dan lima ikan, tetapi bila diberkati oleh Tuhan pasti akan menjadi berkat bagi begitu banyak orang yang membutuhkan. Jadi, gunakanlah talentamušŸ˜€

PEMERHATI

Beberapa orang mengambil peran sebagai pemerhati kegiatan kami. Mereka terlibat secara tidak langsung baik dengan mendoakan pelayanan ini, ataupun menyediakan hal-hal yang kiranya diperlukan dalam menunjang program kami, beberapa juga membagikan ilmunya melalui lembar kerja-lembar kerja dan materi pendidikan lain yang sangat membantu dalam proses belajar-mengajar. Untuk semua yang sudah menjadikan dirinya saluran berkat ini.. kami ucapkan terima kasih. Tuhan memberkatišŸ™‚